Header Ads

Cik Ujang Berupaya Wujudkan Program Berobat dan Sekolah Gratis di Lahat

Lahat, Rubrik Sumsel.com - Bupati Lahat Cik Ujang.SH Beserta seluruh jajaran SKPD nya Terus berupaya mewujudkan program program kerja nya yang iya janjikan kepada masyarakat kabupaten Lahat di saat masa kampanye yaitu Program Berobat Gratis dan Sekolah Gratis untuk Paud, SD dan SMP.

Hal tersebut iya sampaikan dalam kegiatan menghadiri acara Pendistribusian Zakat Infaq & Sadaqoh Badan Amil Zakat Nasional 2018 Di Masjid Raya Al Falah Desa Sirah Pulau Kecamatan Merapi Timur  Lahat Sumatera Selatan, Rabu (26/12/2018) Pukul 10:00 WIB.

Hadir di kegiatan itu Ketua Baznas Kabupaten Lahat H M Nasir Dakni.SAg, Camat Merapi Timur Miharta, Camat Merapi Barat Eti Listina, Kepala Desa Sirah Pulau Jon Riadi dan Warga masyarakat ,Bapak- Ibu Penerima Zakat dari 3 Kecamatan Merapi Barat, Merapi Timur dan Merapi Selatan.

Bupati Lahat Cik Ujang SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada warga yang datang ,Program Kepedulian Baznas ini Patut kita Apresiasi karena banyak Membantu Masyarakat Yg Tidak Mampu.

Dan pada hari ini Kita juga Berterimakasih kepada masyarakat yang telah mau Berinfak Berzakat pada setiap bulannya, Kamipun mohon didukung program ASN dan Pegawai Negeri ini mau Berbagi, agar masyarakat kabupaten Lahat bisa menjadi lebih Cerdas, Guru sekolah dan Guru ngaji beserta Marbot Lahat semakin sejahtera.

Terpisah Bupati Lahat Cik Ujang saat di wawancarai media, terkait programnya yaitu Berobat Gratis dan Sekolah Gratis mengatakan bahwa, Program kami akan kami luncurkan Terhitung 1 Januari 2019 Bagi masyarakat yang ber KTP-KK Asli Lahat Seluruhnya Berobat Gratis melalui BPJS kemudian PemKab Lahat  yang membayar administrasinya. 

"Sekolah pun perlu kami sampaikan yang di gratis kan mulai dari PAUD, SD, dan SMP untuk SMA dan Perguruan Tinggi sementara ini belum digratiskan, Kalau ada Yang Mengatakan SMA dan Kuliah digratiskan pula janggan didengarkan, karena kemarin ada oknum Yang mencoba memprovokasi dengan menempelkan Sepanduk bertuliskan sekolah gratis Sampai SMA Perguruan Tinggi". Jelas Cik Ujang.

Laporan : Elsa

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.