Header Ads

FKPIL Lahat Gelar Dzikir dan Tabligh Akbar

Lahat, RubrikSumsel.com - Bertempat di masjid Nur Rahman Lembayung Kabupaten Lahat di gelar Dzikir dan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, Sabtu ( 22/12/2018) .
Dengan menghadirkan Habib Mustofa Hasan Buftem, Ustad KH Ahmad Taufik Hasnuri, Habib Mahdi Muhammad Sahab .  Acara ini terselenggara dari FKPIL kabupaten lahat, meliputi Pemuda Muhammadiyah, Ormas Pemuda ,Elemen Islam ,Tokoh Agama ,ACT, Pemuda Pancasila di Kabupaten Lahat.

Hadir di kesempatan Asisten II Iskandar, FKPD,SKPD dan Ketua MUI Lahat Tokoh  masyarakat muslim di kab lahat.

Ketua pelaksana Khairul Anwar dari Forum Komunikasi   Pemuda Islam Lahat ( FKPIL) mengucapkan terimakasih terutama pada para pendukung dan donatur atas terselenggaranya acara ini.

Sambutan Bupati Kabupaten Lahat Cik Ujang SH  melalui asisten II Iskandar mengatakan "Selamat datang kepada beliau Bertiga dan tamu undangan yang lain di kabupaten Lahat. Atas nama pemkab kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada FKPIL di Kabupaten Lahat yang mengambil peran nya di Lahat , melalui Tabligh Akbar dan doa bersama ini kami mengajak bermunajat dan memohon doa . Ia menambahkan semoga Allah SWT senantiasa menjaga dan menyambut Pileg dan pilpres khususnya di Lahat sukses dan kondusif ",ujarnya.

Boleh kita beda pilihan tapi kerukunan umat harus kita satukan , dan dalam pilihan mendatang jangan lah kita terpengaruh oleh isu-isu yg tidak bisa di pertanggung jawaban kan.

Dilanjutkan dengan zikir dan doa bersama yang di mulai zikir , ceramah agama yang di antaranya menambah iman, Pada malam hari ini berkumpul di rumah Allah yg mana hamba Allah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT , adapun orang mukmin bila mendengar takbir maka bergetar hati , kita dalam acara Tablig Akbar ( penyampaian yang besar) , yaitu hati kita menerima yang besar , maka dari itu kita bisa mengikuti hati nurani, perkuat keimanan dan perkuat persaudaraan. 

Laporan : Elsa

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.