Header Ads

Jabat Sekretaris Pengadilan Negeri Lahat, Sadat Prayudi : Saya Siap Terima Kritikan

Lahat, RubrikSumsel.com - Pengadilan Negeri Lahat Kabupaten Lahat Sumatera Selatan gelar Sertijab Sekretaris Pengadilan Negeri Lahat Sadat Prayudi SH . bertempat di ruang Sidang Utama Cakra  Pengadilan Negeri (PN) Lahat, Rabu ( 26/12/2018). Pukul 09.Wib.

Hadir dalan kegiatan tersebut Plt Ketua Pengadilan Negeri Lahat Yoga Dwi Ariyo Nugroho SH MH, Kakamenag Lahat Rusidy Ja'far ,kepala Kejari Lahat yang diwakili serta dihadiri juga oleh staf  pegawai kantor Pengadilan Negeri Lahat Sumsel .

Pengambilan sumpah dan jabatan yang di lakukan langsung oleh Plt Ketua Pengadilan Negeri Lahat Yoga Adi Nugroho,SH.MH.

Plt  Kepala Pengadilan Negeri Lahat Yoga menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh undangan yang datang,  di pelantikan Sekretaris Pengadilan Negeri Lahat.

Dirinya berharap kepada sekretaris yang  baru di lantik untuk dapat bekerja dangan sebaik mungkin, dan d berkoordinasi dengan pimpinan dan rekan kerja .

“Saya ingin 2019 Kantor Pengadilan Negeri Lahat dapat terbuka dalam laporan penggunaan anggaran  dan menempelkan langsung  di dinding pengumuman Pengadilan Negeri,”  kata Yoga .

kedepannya segala sesuatu di diskusikan kepada pimpinan, sehingga tidak merugikan setiap masyarakat yang mencari keadilan, saya ingin di Tahun 2019 lebih terbuka dan transparan dalam mengelola anggaran .

Terpisah sekretaris pengadilan negeri lahat yg baru di Lantik Sadat Prayudi SH mengatakan sebagai Aparat Penegak Hukum  akan mewujudkan Peradilan yang Bersih dari Korupsi  Kolusi dan Nepotisme .

"Saya akan berusaha bekerja dengan sebaik-baiknya, apa yang sudah baik kita lanjutkan dan yang belum baik kita perbaiki, saya siap menerima kritikan untuk PN lahat yang lebih baik lagi",ujarnya .

Ia menambahkan terimakasih  semangat kekeluargaan sangat terasa di Kabupaten  Lahat . dari pertama kita melapor di sambut dengan penuh rasa kekeluargaan", ujarnya.

Laporan : Elsa

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.