Header Ads

kebakaran di Desa Sukarami, Puluhan Rumah di Lahap Si Jago Merah


Empat Lawang, RubrikSumsel.com - Musibah kebakaran hebat terjadi di Desa Sukarami Kecamatan Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang, Minggu (30/12/2018) sekira pukul 20.15 Wib.

Berdasarkan data yang dihimpun, sebanyak dua belas rumah warga Desa Sukarami habis dilahap si jago merah dan tujuh rumah mengalami rusak berat. Hingga saat ini, Petugas Pemadam Kebakaran (PBK) dan pihak keamanan dibantu warga masih memadamkan api yang masih menyala.

Kepala Desa Sukarami Kecamatan Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang, Rosihan saat dikonfirmasi mengatakan, kondisi saat ini di Desa Sukarami Api sudah bisa dipadamkan meskipun belum padam sepenuhnya.

“Yo, api memang masih menyala, tapi tidak lagi membahayakan rumah warga yang lainnya. Sementara saat ini yang terdata di kami (Kades-red) sebanyak dua belas rumah warga habis terbakar dan tujuh rumah rusak berat," kata Rosihan.

Ditambahkannya, hingga saat ini pihaknya dan Polisi belum mengetahui secara persis apa penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

“Untuk saat ini, kami (Kades-red) dan pihak Polisi belum mengetahui apa penyebabnya. Hingga pukul 22.30 Wib kami belum menerima laporan adanya korban jiwa akibat Kebakaran ini. Mudah-mudahan tidak ada korban jiwa,” pungkasnya.

Laporan : Elsa

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.