Header Ads

Korban Tsunami Banten, Jenazah Istri Ade Teamlo Dimakamkan di Lahat

Lahat, RubrikSumsel.com - Kabar duka datang menyelimuti dari keluarga Komedian Ade Teamlo. Istrinya Meyuza (27) yang sedang ikut Ade mengisi suatu acara di Tanjung Lesung ikut menjadi korban Bencana Tsunami yang menerjang di Tanjung Lesung Anyer Banten pada Sabtu malam (22/12/2018).

Menurut info yang beredar Peristiwa sunami itu sendiri terjadi pukul 21:33 Wib. Datang secara tiba-tiba saat kejadian sang Istri Ade Dora Teamlo sedang menemani sang suami sebagai MC di acara tersebut.

Sebagai informasi, Ade bersama rekan segrupnya, Aa Jimmy yang tergabung dalam grup lawak Jigo menjadi pembawa acara dalam sebuah acara di Tanjung Lesung Beach Resot, Banten.

Saat mengisi acara, gelombang tinggi tsunami menerjang lokasi acara pada pukul 21.33 WIB.

Almarhumah sendiri lahir di Lahat pada 27 tahun silam, dan menikah dengan Ade Teamlo pada 2013 yang lalu, dari hasil pernikahan mereka di karunia Dua putra.

Menurut Emon, salah satu kerabat korban saat ini mereka sedang bersiap siap menunggu kepulangan jenazah almarhumah yang akan di berangkatkan dari Jakarta menuju Desa Endikat ilir Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat Sumatera Selatan untuk segera di makamkan di kampung halaman.

"Kami pihak keluarga saat ini masih menunggu kedatangan jenazah  yang di berangkatkan dari jakarta pagi ini," tuturnya.

Peristiwa Sunami yang di akibatkan dari erupsi anak Gunung Krakataw menelan puluhan korban jiwa dan ratusan luka-luka. Dari sebagian korban terdapat kalangan artis seperti Komedian Aa Jimi dan personil Grup Band Seventeen yang sedang mengisi acara Ghathering PLN di pantai Tanjung Lesung Banten.

Laporan : Elsa

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.