Header Ads

Bupati Lantik Masroni Sebagai PJ Sekda Lahat

Lahat, Rubrik Sumsel.com - Bupati Lahat Cik Ujang SH, Senin (7/1/2019) jam 14.00 Wib melaksanakan upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan penjabat (PJ) Seketaris Daerah Kabupaten Lahat.

Bertempat dipendopoan rumah dinas Bupati Lahat, tampak hadir Wakil Bupati Lahat Haryanto,Ketua DPRD, Kapolres Lahat, Dandim 0405, Kajari Lahat, Kepala PN Lahat,  SKPD, Camat, Kabid, dan undangan lainnya.

Cik Ujang melantik Drs H Masroni sebagai Pj Sekda Lahat dan mencopot Plt Sekda Lahat yang dijabat H Syamsul Kusirin. 

Dalam sambutanya, Cik Ujang  meminta agar Masroni dapat melaksanakan tugas dengan baik dan berkoordinasi  sebagaimana kewenangan dan aturan yang ada. Cik Ujang berharap  amanah yang diberikan dapat dijalankan dan mampu mewujudkan rencana pembangunan yang ada di Pemkab Lahat. dan  berharap jajaran SKPD dapat bekerjasama dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Jabatan adalah amanah dan apresiasi kepada Plt yang lama H Syamsul Kusirin yang telah melaksanakan tugas dengan baik ",kata Cik Ujang .

Kendati merupakan hal biasa terjadinya rotasi jabatan, namun tak sedikit warga Lahat berspekulasi dan terkejut dengan pergantian tersebut.

Untuk diketahui, Drs H Masroni yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Lahat, dan sekarang menjabat sebagai sekda Lahat mengantikan H Samsul Kusirin.

Bahkan Drs H Masroni dulunya pernah menjabat sebagai guru di salah satu SMA Negeri di Kota Lahat, Dan pernah menjabat sebagai Kabid Olahraga Dispora, Kabid TK/SD Diknas Kabupaten Lahat, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Bappeda Lahat, dan terakhir Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Lahat.

Laporan : Elsa

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.