Header Ads

Ciptakan Sukses Pemilu 2019 KPU Lahat Lantik dan Tambah Anggota PPK

LAHAT, Rubrik Sumsel.com - Guna menciptakan Pemilu yang jujur adil dan cermat  dan suksesnya Pemilihan Umum  Tahun 2019 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat Sumsel menggelar Pelantikan dan penambahan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pelaksana Pemilihan Umum Tahun 2019, Rabu ( 2/1/2019) jam 10 Wib, bertempat di Kantor KPU Lahat.

Tampak hadir ketua KPU Lahat Syamsu Rizal Nusir beserta Komisioner, Sekretaris KPU Raswan Anshori, staf KPU Lahat dan anggota PPK sekabupaten lahat . 

Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Lahat berdasarkan surat keputusan KPU Kabupaten Lahat nomor : 3/HK.01.03-Kpt /1604 /KPU /1/ 2019.

Adapun PPK yang  di lantik ada 48 orang dari Kecamatan Kecamatan di kabupaten Lahat. Untuk tegaknya demokrasi dan  keadilan serta mengutamakan kepentingan Negara kesatuan Republik Indonesia dari pada kepentingan pribadi dan golongan.

Acara Dilanjutkan pengambilan sumpah PPK kabupaten Lahat oleh ketua KPU kabupaten Lahat  SamsuRizal Nusir Bsc . Dan penandatanganan secara simbolis PPK yg di Lantik dan pembacaan naskah pelantikan oleh ketua KPU kabupaten Lahat Sumatera Selatan.

Laporan : Elsa

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.