Header Ads

Haryanto : Semoga KKN Berjalan Dengan Lancar, Alumni STIE Serelo Dapat Membanggakan Kabupaten Lahat

LAHAT, Rubrik Sumsel.com – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat Sumatera Selatan melaksanakan pelepasan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tahun Akademik 2018/2019 , Senin (28/1/2019) bertempat di Gedung Pertemuan Pemkab Kabupaten Lahat Sumatera Selatan .

Ketua STIE Serelo Lahat Syukri SE MSi dalam. Sambutan  mengatakan  atas nama civitas menggucapkan terimakasih kepada pemkab Lahat, Kecamatan Suka Merindu dan Kecamatan Jarai dan seluruh Kepala Desa  di Kecamatan tersebut yang  menyambut Mawasiswa/i  STIE Serelo dalam melaksanakan KKN. Juga terimakasih kepada seluruh pelaksana yang telah membantu terselenggaranya kegiatan KKN Tahun Akademik 2018/2019 .

Ini semua tidak lepas dari kerja sama dan dukungan dari Pemkab Lahat untuk memajukan pendidikan yang berkualitas di Kabupaten Lahat .

" Bersama ini kami sampaikan 140  mahasiswa mahasiswi peserta KKN dan 23 dosen pembimbing lapangan .adapun jumlah yang akan di tempati berjumlah 21 Desa ,10 Desa dari kecamatan Suka Merindu dan 11 Desa dari Kecamatan Jarai ", kata Syukri .

Kuliah Kerja Nyata (KKN) adalah salah satu perwujudan dari Tri darma perguruan tinggi yaitu pendidikan dan pengabdian pada masyarakat yang wajib di ikuti mahasiswa/i STIE Serelo Lahat di tingkat akhir perkuliahan . 

Sementara Wakil Bupati Lahat  Haryanto SE MM  mengatakan selamat menjalankan kegiatan KKN STIE Serelo Lahat di Kecamatan Suka Merindu dan Kecamatan Jarai .

 "Semoga melalui KKN juga dapat menyampaikan visi  dan Misi program Cahaya, dengan KKN ini dapat menambah keagamaan dan jaga mana baik Semoga KKN dapat berjalan dengan lancar , alumni STIE Serelo  dapat membanggakan kabupaten Lahat", ujar Haryanto .

Dalam kesempatan itu  hadir AKP Zulkifli mewakili Polres Lahat, Asisten, Kepala Pengadilan Negeri Lahat, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat, kaban Kesbangpol, Dosen STIE Serelo Lahat, dan Mahasiswa/i peserta KKN.


Laporan : Elsa

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.