Header Ads

Ridho Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di Lahat

LAHAT, RS - Walikota Prabumulih H Ridho Yahya menyerahkan bantuan dari masyarakat Kota Prabumulih untuk korban banjir di Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan Senin, (20/1/2020)

Bantuan yang diberikan berupa Sembako, Kompor Gas, Minyak Goreng, Mi Instan dan beras serta kebutuhan lainnya yang diperlukan bagi korban yang terkena musibah banjir.

Bantuan itu berasal dari Pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas Sosial, ada juga dari PMI Kota Prabumulih dan Ikatan Remaja Masjid Al Hijrah Kota Prabumulih.

Walikota Prabumulih Ridho Yahya MM berharap, bantuan ini dapat meringankan sedikit beban untuk korban yang terkena banjir. Pemerintah Kota Prabumulih tetap konsisten membantu terhadap bencana yang menimpa bangsa ini.

"Ini adalah bentuk kepedulian dari Pemerintah dan masyarakat Prabumulih kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibab. Mari kita ambil hikmahnya atas bencana dan ujian ini, yang jauh dari kita saja kita bantu, masak tetangga kita sendiri tidak bantu," ungkap Ridho.

Asisten I Pemkab Lahat Rusdi Thamrin mengungkapkan terima kasih atas bantuannya yang telah diberikan oleh pemerintah kota Prabumulih. Bantuan yang diberikan tentunya sangat membantu  dalam meringankan beban warga Gunung Kembang.

"Ini sangat bermanfaat bagi warga korban banjir. Kami atas nama Pemkab Lahat sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Pemkot Prabumulih serta masyarakat yang telah peduli terhadap korban banjir," ujar dia.(LN)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.