Header Ads

Pemkab Lahat Terima Bantuan Usaha Kreatif dari Gubernur Sumsel

 


 LAHAT, RS - Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Sosial menerima bantuan usaha kreatif dari Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru melalui Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan, Jum'at ( 08/01/21 ). Acara itu bertempat di halaman gedung kesenian lahat.


Adapun bantuan tersebut sebanyak 100 KPM yang diluncurkan untuk 4 kecamatan dalam wilayah kabupaten lahat untuk masyarakat yang menerima manfaat terdiri dari, Kecamatan Kota Lahat, Kecamatan Kikim Timur, Kecamatan Merapi Barat dan Kecamatan Merapi Timur.


" Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH didampingi Pj. Sekda Lahat Drs.Deswan Irsyad.M.Pdi, Plt. Kadis Sosial, Kadis Prindag, Kadis Koperasi, Inspektur dan para masyarakat penerima manfaat.


Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar bantuan yang diberikan tersebut dapat dimafaatkan sebaik - baiknya.


" Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat kita mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Gebernur Sumatera Selatan H. Herman Deru.SH yang telah memberikan bantuan usaha kreatif kepada masyarakat kabupaten lahat yang terdampak covid-19, sehingga nantinya kami berharap untuk seterusnya dapat kembali memberikan bantuan-bantuan kepada masyarakat kabupaten lahat yang terdampak covid-19," tutup Cik Ujang. (Han)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.