Header Ads

Pemkab Lahat Gelar Apel Simulasi Tanggap Darurat Bencana Alam dan Bencana Sosial


LAHAT,RS -
Bupati Lahat Cik Ujang, SH memimpin langsung Apel Simulasi Tanggap Darurat Bencana Alam dan Bencana Sosial. Acara itu sendiri digelar dihalaman Pemkab Lahat, Selasa ( 02/02/21 )

Turut hadir pada Apel Simulasi, Dandim 0405 Lahat, Kepala Kejaksaan Negeri Lahat, Ketua Pengadilan Negeri, Kapolres Lahat yang diwakili, Pj. Sekda Lahat Drs.H.Deswan Irsyad.M.Pdi, Assisten dan jajaran OPD terkait.

Peserta Apel Simulasi itu sendiri dihadiri Tagana, BPBD, Pol PP, Damkar, Dinkes, dan pelaksana kegiatan Dinas Sosial Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH mengharapkan seluruh pihak terkait dapat berperan aktif dan siaga dalam menanggani penanggulangan bencana di kabupaten Lahat.

"Kegiatan simulasi ini diharapkan dapat mengantisipasi dan meningkatkan kewaspadaan jika terjadi bencan. Ada dapur umum, ada peralatan yang lengkap dari BPBD, dari Tagana, Pol PP dan Damkar serta Tenaga Kesehatan dan juga dibantu oleh TNI, POLRI yang selalu siap dalam menanggani penanggulanagan bencana di Lahat, apalagi saat ini musim hujan dan rawan longsor," kata Cik Ujang. (Han)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.