Header Ads

PWI Prabumulih Gelar Orientasi di Gedung Kesenian


PRABUMULIH, RS - Hari pers Nasional ( HPN) ke 75 yang jatuh pada tanggal 9 februari 2021 , persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) cabang kota prabumulih mengelar orientasi di gedung kesenian rumah dinas walikota prabumulih kamis,(25/02/2021 ) Di hadiri  unsur forkopimda kota prabumulih. 

Dalam sambutan nya Ketua PWI kota Prabumulih menjelaskan peserta calon anggota persatuan Wartawan Indonesia 14 peserta anggota baru dan peserta dari muda ke biasa 14 orang total 28  orang,  mengikuti orientasi dalam rangka perekrutan anggota muda maupun peningkatan status wartawan kota prabumulih ", jelas nya. 

Di selenggarakan nya orientasi ini tahun 2021 untuk meningkatkan kualitas profesional wartawan dalam penulisan berita juga perekrutan anggota  serta peningkatan status menjadi anggota biasa . 

PWI Sumsel di hadiri  Firdaus Komar Spd Msi , Novas Riadi , Anwar SY Rasyuan  dan ibu EMI Novianti dan jajaran PWI Sum- Sel. 

Dalam sambutan nya Ketua PWI Sumsel ", Firdaus Komar  menjelaskan di massa serba digital ini Semua pola masyarakat menggunakan dunia siber dan persaingan semangkin tinggi  , di sini PWI sudah teruji, dan kepengurusan nya yang solid, kita datang untuk membantu pemerintah maupun masyarakat , dan kontrol sosial. 

Sambutan walikota prabumulih yang di sampai kan oleh asisten tiga ", Aris Priadi ", mengatakan dengan di bukanya orientasi ini semoga ke depan nya menjadi wartawan yang profesional dan selalu menjadi pilar dalam kontrol sosial jelas nya ." (Hn)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.