Header Ads

Lahat Tercepat Selenggarakan Vaksin Covid-19 di Sumsel

 


LAHAT, RS - Sampai saat ini Kabupaten Lahat masih yang tercepat dalam penyelenggaraan vaksin Covid - 19 di Propinsi Sumsel. Bahkan Kabupaten Lahat sendiri kembali memperoleh penambahan  sebanyak 3 ribu vaksin dari 600 lebih vaksin di pengiriman pertama.

Demikian diungkapkan Bupati Lahat Cik Ujang, SH disela - sela pemantaunnya pada pelaksanaan penyuntikan vaksin kepada ASN Lahat di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Rabu (17/03/21).

Bupati Lahat mengungkapkan, cepatnya penyelenggaran vaksin tersebut membuktikan bahwa semua unsur pekerja publik tidak takut akan di vaksin. Bupati  mengharapkan, dengan adanya penambahan vaksin akan mempercepat pemutusan mata rantai Covid - 19 khususnya di Kabupaten Lahat.

"Alhamdulilan, penyelenggaran vaksin berjalan sebagaimana diharapkan. Untuk tenaga medis terima kasih dari pagi sampai sore telah menjalankan tugasnya semoga menjadi amal bagi tenaga medis yang sedang melawan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, memang dibutuhkan kerjasama yang bagus dan baik untuk kemajuan Kabupaten Lahat," ungkap Bupati.

Sementara itu, turut mendampingi Bupati Lahat pada peninjauan pelaksanaan vaksinasi covid-19 yakni Ketua DPRD Fitrizal Homizi.ST dan Pj.Sekda Lahat Drs.H.Deswan Irsyad. (han)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.