Header Ads

Lebih 100 Persen Vaksin Covid-19 Terselenggara, Cik Ujang Optimis Lahat Kembali Zona Hijau

 


LAHAT, RS - Bupati Lahat Cik Ujang, SH merasa optimis jika Kabupaten Lahat akan kembali menjadi zona hijau. Pernyataan itu disampaikan Bupati Lahat bukan tanpa alasan. Mengingat Kabupaten Lahat sendiri proses penyelenggaraan vaksin Covid - 19 sudah lebih dari 100 persen.

" Alhamdulilah, untuk penyelenggaraan vaksinasi Kabupaten Lahat sendiri sudah melampau target yakni lebih dari 100 persen. Ini menunjukan bahwa tingkat kesadaran akan vaksinasi bagi pekerja pelayan publik sangat tinggi," terang Cik Ujang disela - sela kata sambutannya pada acara vaksinasi para pedagang di Pasar Lematang, Kamis (18/02/21).

Menurut Cik Ujang, tingginya animo pekerja pelayan publik untuk di vaksin tentu menunjukan bahwa dukungan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 di dukung oleh semua pihak.

"Kabupaten Lahat sendiri sudah mendapatkan penambahan 3 ribu vaksin dan Hari ini ratusan pedagang datang berbondong - bondong untuk minta di vaksin. Saya optimis melihat tingginya animo dalam penyelenggaran vaksinasi bukan tidak mungkin Kabupaten Lahat akan kembali menjadi daerah zona hijau," pungkas Cik Ujang.

Sementara itu, hadir mendampingi Bupati Lahat pada acara tersebut Plt Sekda Lahat, Kadinkes, Kaban BPBD, Kasat Pol PP beserta para undangan lainnya. (Fry)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.