Header Ads

Pemkot Prabumulih Hibahkan Lahan Untuk Pembangunan Komplek Perkantoran Terpadu Patih Galung


PRABUMULIH, RS -
Pemerintah kota Prabumulih telah menghibahkan lahan untuk pembangunan Komplek Perkantoran Terpadu Patih Galung ke sejumlah instansi vertikal. 

Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH mengatakan, piahknya telah menyediakan lahan untuk perkantoran Pengadilan Agama (PA), Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Imigrasi, dan lainnya.

“Hibah lahan kepada instansi vertikal sudah kita lakukan, agar terwujudnya pemerataan pembangunan dan juga mengoptimalkan pelayanan publik untuk pembangunan Komplek Perkantoran Terpadu Patih Galung,” ujar Fikri, Senin (15/3/2021).

Menurut Fikri, pasca hibah lahan dilakukan oleh pemerintah, PA akan  segera membangun kantor di lokasi tersebut. Fikri berharap pembangunan itu diikuti instansi vertikal lainnya.

“Lahan sudah kita berikan, tinggal lagi instansi vertikal membangunnya untuk meramaikan Komplek Perkantoran Terpadu Patih Galung,” ungkapnya.

Guna mengurangi kemacetan dan juga mendukung adanya perkantoran tersebut, kata dia, kalau tidak ada halangan Flyover Patih Galung dibangun tahun ini. 

“Sudah proses tender di Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), mudah-mudahan segera direalisasikan. Sehingga, jika terwujud jelas memberikan manfaat kepada masyarakat di Kota Nanas ini,” pungkasnya. (Hn/PZ)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.