Header Ads

DPRD Muba Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua


MUBA,RUBRIKSUMSEL-
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muba kembali melaksanakan Vaksinasi COVID-19 bagi Pimpinan dan Anggota DPRD, Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Honorer, Cleaning Service dan Pamdal DPRD Kabupaten Muba pada hari Senin (5/4/2021).


Sebelumnya telah dilakukan Suntik Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama pada tanggal 15 Maret 2021. Pemberian Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua Ini juga dilaksanakan di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Muba oleh Petugas Medis dari Puskemas Tanjung Kerang Kecamatan Babat Supat Kabupaten Muba. 


Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah disiplin memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan.


Ketua DPRD Kabupaten Muba Sugondo memberikan dukungan atas Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua yang dilakukan di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Muba, semoga pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua dapat meminimalisir Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Musi Banyuasin.(Maryunika)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.