Header Ads

Wabup Lahat Hadiri Seleksi dan Training Center (TC) STQH

 


LAHAT, RS - Bupati Lahat diwakili Wakil Bupati (Wabup) Lahat H. Haryanto, SE, MM, MBA  menghadiri seleksi dan training center (TC) STQH Kabupaten Lahat Tahun 2021. Acara yang bertemakan  "Melalui Penyelenggaraan STQH Tingkat Kabupaten Lahat 2021, kita wujudkan masyarakat Kabupaten Lahat yang madani rukun dalam beragama, digelar Senin (5/04/2021).

Pada kesempatan itu Kabag Kesra H. Ruslan, melaporkan, kegiatan seleksi dan training center STQH diikuti  peserta  dari 24 kecamatan sebanyak 150 orang.

"Juri kegiatan berasal dari Pemerintah kabupaten Lahat, unsur Kementerian Kabupaten Lahat dan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ),
kegiatan ini dilakukan selama 2 hari, bertempat di Masjid Baitul makmur dan ruang Darma Wanita Setda Kabupaten Lahat dan terakhir di Masjid Al-Muhajirin," terangnya.

Sementara itu wabup Lahat mengharapkan,  dengan seleksi tingkat Kecamatan ini diharapkan nantinya dapat bmengikuti seleksi tingkat provinsi yang akan dilaksanakan di OKU Timur.

"Kepada dewan hakim untuk benar-benar dapat melakukan seleksi ini dengan baik, yang memang memilih yang terbaik sesuai kemampuan peserta," pinta Wabup. (Han)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.