Header Ads

Wakil Ketua III DPRD Muba Dukung Pelaksanaan Zero Over Dimensi dan Over Loading Tahun 2023


SEKAYU, RUBRIKSUMSEL-
Rabu (14/04/2021), Wakil Ketua III DPRD H. Rabik Hs, SE.,SH.,MH menghadiri Acara Deklarasi mendukung Pelaksanaan Zero Over Dimensi dan Over Loading (Odol) Tahun 2023 di Wilayah Kabupaten Muba yang bertempat di Terminal Randik Sekayu.


Dalam Sambutannya, Bupati Muba menyampaikan bahwa Tingginya Tingkat Pelanggaran Over Dimensi dan Over Loading (Odol) Kendaraan Angkutan Barang yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan Lalu Lintas serta kerusakan jalan yang menyebabkan meningkatnya Biaya Perbaikan Jalan maka dari itu perlu dilakukan langkah-langkah tegas untuk menurunkan Pelanggaran.


Selanjutnya, Pemerintah akan bekerjasama dengan pihak-pihak terkait dan tidak mentoleransi angkutan barang yang melanggar serta akan memberikan sanksi tegas pada perusahaan yang melanggar guna meningkatkan keselamatan dan pelayanan angkutan barang kepada masyarakat. 


Pemerintah Kabupaten Muba akan mendukung penuh pelaksanaan Program Pemerintah Pusat Zero Angkutan Barang Over Dimensi Over Loading (Odol).


Kepada Angkutan Barang untuk Tertib dalam mengikuti Regulasi agar terciptanya Keselamatan dalam berkendaraa di Jalan Raya serta diharapkan nanti angkutan barang mengangkut barang sesuai dengan Kapasitas Muatan yang telah ditentukan.(ADV) 

(Maryunika)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.