Header Ads

Ridho Yahya Hadiri Rakorda DPD Partai NasDem

 


PRABUMULIH, RS
- Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya menghadiri pembukaan Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) DPD Partai NasDem kota Prabumulih yang dibuka oleh Ketua DPW Partai  Nasdem Provinsi Sumsel H Herman Deru secara Virtual bertempat di Ballroom Fave Hotel Prabumulih, Jumat (11/6/2021)

Dalam Sambutannya Walikota Prabumulih mengajak agar kiranya Partai NasDem dapat bergerak bersinergi bersama pemerintah untuk membangun Kota Prabumulih agar lebih baik kedepannya.

Sementara dalam sambutannya, Suherli Berlian, ST Ketua DPD Partai NasDem Kota Prabumulih mengatakan, bahwa inti dari pada kegiatan Rakorda Partai NasDem ini yaitu merumuskan dan menganalisa strategi partai untuk perjuangan kepentingan rakyat di masa yang akan datang.dan berharap di pileg nanti partai nasDem menargetkan empat kursi di DPRD.

Herman Deru, selaku Ketua DPW NasDem Provinsi Sumsel yang juga menjabat sebagai Gubernur Sumsel secara simbolis membuka acara virtual melalui video conferencenya menuturkan kepada seluruh para tamu dan anggota yang hadir bahwa sejak berdirinya Partai NasDem hingga sekarang bertujuan untuk kepentingan bangsa, bukan keluarga.

Sesuai dengan slogan NasDem, Bersatu, Berjuang dan Menang. Herman Deru atau yang akrab disapa HD mengatakan langkah pertama yakni memastikan kesinergian antar kader NasDem dan pemerintah.

Selain itu, menurut HD di jaman yang serba canggih ini maka kader NasDem perlu menyesuaikan keadaan.

“Supaya tetap eksis dan terus dicintai rakyat maka berbenah menjadi politisi yang kekinian," ungkapnya.

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.