Header Ads

Dishub Kota Prabumulih Terima 2 Unit Pos Jaga Portable Dari Bank Sumsel Babel

 


PRABUMULIH, RS
 - Untuk menunjang program kerja Dinas perhubungan kota Prabumulih dalam mengatur lalu lintas Kendaraan, Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih memberikan Bantuan 2 (Dua) unit Pos Jaga Portable.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih, Tian Kadaumpu Yamin kepada walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM di wilayah Kerja Anggota Dinas Perhubungan di Jalan Jendral Sudirman, Tepatnya di Tugu Air Mancur Kota Prabumulih, Kamis (22/07/2021).

Bantuan yang ditempatkan di dua titik berbeda yakni di Tugu Air Mancur dan Tugu Tani tersebut diharapkan dapat memaksimalkan kinerja para anggota Dinas Perhubungan dalam upaya mengatur lalulintas kendaraan.

Bantuan ini merupakan CSR dari Bank Sumsel Babel untuk mendukung penuh Program-program Pemerintah Kota Prabumulih dalam upaya penertiban lalulintas kendaraan. Apalagi saat ini kendaraan berat di larang melintas melalui jalan kota, dikarenakan Pihak Kementrian sedang melakulan pengerjaan proyek Fly Over,

"Untuk itu, kita kali ini membantu 2 Pos Jaga Anggota Dishub. Dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat," terang Pimpinan Cabang BSB Kota Prabumulih Tian K Yamin saat dibincangi awak media.

Sementara itu, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengucapkan banyak terimaksih dan mengapresiasi Respon Cepat pihak Pihak Bank Sumsel Babel dalam membantu Pos Jaga Anggota Dinas Perhubungan.

Sehubungan dengan adanya pembangunan Fly Over di Kota Prabumulih, bantuan pos jaga Dishub yang portabel ini sangat bermanfaat karena dapat dipindahkan tempatnya sesuai kebutuhan, karena nanti ada pengalihan arus lalu lintas karena pembangunan Fly Over," ucap Ridho.

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.