Header Ads

Pemkot Prabumulih Gelar Syukuran dan Pemotongan Sapi di Proyek Pembangunan Flyover Patih Galung

 


PRABUMULIH, RS 
- Pemerintah kota Prabumulih gelar Syukuran dan do'a bersama serta Pemotongan Sapi di Proyek Pembangunan Flyover dalam rangka Pelaksanaan Pembangunan Flyover Patih Galung oleh Kementerian PUPR RI dengan mengunakan dana APBN Tahun 2021. Pembangunan Flyover Patih Galung ini merupakan jembatan layang pertama di luar kota Palembang.


Walikota Ir H Ridho Yahya MM mengatakan Pemkot Prabumulih sudah menunggu pembangunan Flyover Patih Galung ini agar bisa direalisasikan.


Sekian lama kita usulkan akhirnya hari ini bisa terlaksana,maka kita gelar syukuran Sebagai bentuk syukur kita kepada allah dan semoga proses pembangunan flyover ini berjalan lancar tanpa hambatan,


Nilai kontrak pembangunan Flyover Patih Galung  sekitar Rp.80 miliar. Dengan panjang struktur 382,35 meter, 77,638 meter panjang oprit arah Prabumulih dan 74,698 meter panjang oprit arah Kabupaten Muara Enim.dikerjakan oleh PT Ricky Kencana Sukses Mandiri.


Bertempat di Jalan Jendral Sudirman ( Depan SMP N 4 Prabumulih ) Kelurahan Patih Galung. Kecamatan Prabumulih Barat kota Prabumulih ,Sumatera Selatan .Selasa (13/7/2021).


Kepala BPJJN Palembang, Ir Kgs Syaiful Anwar mengatakan Pemerintah pusat melalui Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) wilayah V Sumatera Bagian Selatan  membangun jembatan layang pertama di luar kota Palembang dan pembangunan fly over ini dapat mengurangi kemacetan di perlintasan jalur kereta api di kota Prabumulih serta meningkatkan kelancaran distribusi barang dan jasa, demi meningkatkan kinerja sistem logistik nasional serta mengajak, seluruh lapisan masyarakat kota Prabumulih untuk menyukseskan pembangunan Flyover Patih Galung ini agar segera selesai sesuai target kita November 2022 nanti dan bisa dimanfaatkan. Dan menekan kepada pihak kontraktor untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan," ungkapnya.

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.