Header Ads

Wako Hadiri Paripurna ke-XXV DPRD Kota Prabumulih

 


PRABUMULIH, RS
 - Walikota Prabumulih H. Ridho Yahya beserta Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri menghadiri Rapat Paripurna ke–XXV Masa Persidangan ke III DPRD Kota Prabumulih.


Acara itu digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Prabumulih, Selasa (14/07/2021).


Penyampaian laporan hasil kerja badan anggaran terhadap rancangan peraturan daerah kota Prabumulih tentang pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Prabumulih tahun anggaran 2020 yang disampaikan oleh Hartono Hamid SH.


Pengambilan persetujuan anggota DPRD Kota Prabumulih terhadap Perancangan Peraturan Daerah kota Prabumulih tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran kota Prabumulih 2020.


Pendapat akhir Walikota terhadap Rancangan Peraturan Daerah kota Prabumulih tentang Pertanggungjawaban APBD Kota Prabumulih Tahun Anggaran 2020.


Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM menyampaikan terhadap semua usulan, saran dan masukan yang disampaikan oleh Anggota Dewan melalul Fraksi-Fraksi dan Laporan Badan Anggaran serta pendapat akhir pada hari ini sekali lagi kami ucapkan terlma kasih, semuanya akan menjadi masukan yang sangat berharga untuk kami tindaklanjuti dalam menjalankan roda pemerlntahan pada masa-masa yang akan datang. 


Semoga Allah SWT selalu memberlkan kekuatan, petunjuk serta bimbingan kepada kita semua dalam menjalankan amanah untuk senatiasa memberikan yang terbalk bagi masyarakat kota seinggok sepemunyian yang kita cintai dan klta banggakan. Ungkapnya.


Acara dilanjutkan Penandatanganan keputusan bersama terhadap rancangan Peraturan Daerah Kota Prabumulih tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD kota Prabumulih tahun anggaran 2020.


Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD H .Sutarno SH didampingi Wakil Ketua I H Ahmad Palo SE Wakil Ketua II Ir.Dipe Anom  serta dihadiri  Walikota Ir Ridho Yahya MM wakil walikota H Andriansyah Fikri Sekretaris Daerah Elman ST, OPD dan Pihak terkait lainnya yang hadir.

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.