Header Ads

Siswa SMP Negeri 2 Lahat Peduli Semendo


LAHAT, RS - Musibah kebakaran yang terjadi di Desa Gunung Agung, Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT), Kabupaten Muara Enim, Selasa (09/10/2018) sepertinya ikut juga dirasakan kesedihannya oleh para siswa SMP Negeri 2 Lahat.

Sebagai rasa wujud kepedulian terhadap musibah itu, seluruh siswa/siswi SMP Negeri 2 Lahat secara spontan menggalang dana bantuan. Dan rencananya bantuan yang berhasil dikumpulkan itu akan diserahkan langsung kepada korban kebakaran.

"Ini adalah inisiatif kita sendiri, kasihan dengan nasib korban kebakaran. Uang yang dikumpulkan dari hasil sumbangan seluruh siswa akan diserahkan langsung kepada korban kebakaran dan diharapkan bantuan ini akan berguna dan bermanfaat," ungkap Zaki yang merupakan Ketua Osis SMP Negeri 2 Lahat kepada wartawan, Kamis (11/10/18).

Semetara itu Waka Kesiswaan SMP Negeri 2 Lahat, Andi Irawan, S.Pd mengaku bangga atas upaya dan kepedulian yang ditunjukan siswanya tersebut.

"Semoga toleransi antar sesama dapat senantiasa dijaga baik dilingkungan sekolah maupun diluar lingkungan sekolah. Dan bantuan ini juga akan kita serahkan langsung kepada korban kebakaran," pungkas Andi.(Fry)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.