Header Ads

Polres Prabumulih Gelar Goes Kamtibmas

Prabumulih, RubrikSumsel - Jajaran Kepolisian Resor Prabumulih (Polres Prabumulih) menggelar Kegiatan Goes Kamtibmas. Kegiatan yang diadakan Pukul 06.00 WIB di Prabujaya, Taman kota Prabumulih, Sabtu (24/11/2018) itu, sengaja digelar sebagai upaya untuk menjalin tali silahturahmi bersama komunitas sepeda yg ada di kota Prabumulih.

Kegiatan dipimpin Langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk SIK MH didampingi Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH MH, Kasat Binmas IPTU Sri Djumiati dan Pa serta Pers Polres Prabumulih. Turut hadir seluruh Komunitas Sepeda Se-kota Prabumulih yang juga berpartisipasi dalam giat Goes Kamtibmas.

Kapolres Prabumulih dan sekitar 150 peserta Goes Kamtibmas menuju Desa Muara Sungai, Kecamatan Cambai dan desa-desa lainnya.

Goes Kamtibmas bertujuan untuk melakukan giat Tali Asih kepada masyarakat sekitar serta memberikan bantuan berupa sembako.

Adapun pemberian himbauan atau pesan-pesan Kamtibmas agar Pemilu aman, damai, nyaman dan sejuk serta agar masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang bertujuan untuk memecah belah bangsa.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan agar menumbuhkan kepedulian terhadap kaum muda atau generasi muda agar tidak terpengaruh Narkoba maupun pelanggaran hukum. 

Kegiatan Goes Kamtibmas berlangsung tertib dan lancar, situasi dalam keadaan aman serta kondusif.(han)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.