Header Ads

FKPIL Akan Gelar Tabligh Akbar dan Doa Bersama

Lahat, RubrikSumsel.com - Forum Komunikasi Pemuda Islam Lahat (FKPIL)  akan melaksanakan Tabligh Akbar dan Zikir bersama dalam rangka memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW 1440 H yang akan di laksanakan di Masjid Nur Rahman Lembayung Kabupaten Lahat, Sabtu (22 Desember 2018 ) pukul 19.30 Wib.

Tabligh Akbar dan doa bersama ini nantinya akan hadir ulama Sumatera Selatan diantaranya KH Ahmad Taufik Hasnuri, Habib Mahdi Muhammad Syahap, dan Habib Mustofa Hasan Buftem.

Ketua Panitia Pelaksana Khairul Anwar( Elong) mengatakan "dalam acara ormas di Kabupaten Lahat di libatkan di antaranya ACT, Bela Negara, Laskar Merah Putih . Selain silahturahmi akan memperkuat hubungan sesama umat, ukhuwah itu lebih nyata terjadi dalam kehidupan sehari-hari, untuk Kebangsaan kita Satu ,katanya.

Terkait kegiatan ini Kapolres Lahat melalui Wakapolres Kompol Budi Santoso S.Sos mendukung dan apresiasi acaraTabligh Akbar dan Zikir Bersama serta memberi masukkan kepada kami .

"Acara ini terbuka untuk umum dari Empat Lawang, Muara Enim, dan Sumatera Selatan. Mohon doanya agar kegiatan ini berjalan dengan lancar serta tidak ada kendala", ujarnya .

Elong menambahkan dalam kegiatan nantinya akan ada doa bersama agar terciptanya Pemilu damai 2019 di Bumi Seganti Setungguan Kabupaten Lahat.

Laporan : Elsa

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.