Header Ads

PMI kabupaten Lahat Gelar Musyawarah Tahun 2018

Lahat, RubrikSumsel.com - Bertempat di Hotel Calista kabupaten Lahat Palang Merah Indonesia Kabupaten Lahat mengadakan musyawarah tahun 2018, Selasa (18/12/2018) Pukul 09 00 Wib .

Tampak hadir wakil Bupati Lahat Haryanto SE MM, Kasatbimas  Polres Lahat AKP Zulfikar, Kodim O405 yang di wakili Mardiyanto , Pengurus PMI Kabupaten Lahat , Pengurus Palang Merah Remaja , SKPD, ASN , camat se-kabupaten Lahat ,Paguyupan Transmigrasi, Pimpinan Hotel Grand Zuri, relawan PMI di kabupaten Lahat .

Ketua Panitia  Musyawarah PMI Muklis S. Ag S.Sos  mengucapkan terima kasih kepada wakil Bupati untuk membuka pada acara PMI ini , mudah mudahan dengan kehadiran kita semua, musyawarah PMI akan berjalan dengan lancar baik sesuai keinginan kita semua .kami mengharapkan kepada peserta dapat mengikuti musyawarah sampai selesai semoga menjadi ibadah ,katanya .

Sambutan ketua PMI Kabupaten Lahat  H Zairin Hanafiah SSos mengatakan 
"Kami atas nama pengurus PMI Kabupaten Lahat  dan keluarga besar penderita yang  telah di berikan donor darah mengucapkan terima kasih" ,

PMI Kabupaten Lahat  bangga kita mendapatkan bantuan CSR dari PTBA, kita juga  mendapat bantuan mobil Pemda .

dan yang membanggakan lagi, Kabupaten Lahat selalu mewakili Sumsel, Perawat terbaik Sumsel , Supir terbaik Sumsel itu karena distribusi dan sering latihan  dan kami mohon doa satu satunya  relawan Kabupaten Lahat  untuk Sumsel yaitu Elva Yanti di Palu dalam rangka pengembalian mental .

" Yang masih keterbatasan PMI Kabupaten Lahat  Tenaga transfusiransfusi darah", katanya .

Sambutan wakil Bupati Kabupaten Lahat Haryanto SE MM  mengucapkan terimakasih PMI Kabupaten Lahat di pimpinan Zairin telah banyak menyumbangkan sumbangsihnya .sekali lagi  kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya .  untuk kepengurusan  yang lama,yang  baik di pertahankan , dan saya berpesan hp harus di aktifkan ,mari  bersinergi  dan berkoordinasi katanya . Dengan memukul Gong Musyawarah PMI kabupaten Lahat Tahun 2018 di mulai.

Laporan : Elsa

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.