Header Ads

Alex Noerdin Cup 2019 di Lahat Resmi di Buka, Ciptakan Bibit Atlet Baru

Lahat, Rubrik Sumsel.com - All Star Tour Sumatera Selatan Alex Noerdin Cup 2019 resmi dimulai. Kabupaten Lahat, daerah kedua tournamen setelah Kabupaten Muara Enim. Laga berlangsung di Stadion Gelora Serame Kabupaten Lahat  selama tiga hari, mulai 9-10-11 Januari 2019.

Ketua Umum Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI) Eddy Sofyan mengatakan tour panjang dari Timnas All Star di Sumatera Selatan dimulai dari Muara Enim.

Diperkirakan 500 anak terlibat dalam Festival U-12 dan U-14 di Muara Enim Lahat menjadi kota kedua yang disambangi Basri bersama legenda Timnas Indonesia.

“Seperti Muara Enim, nantinya di Lahat kita akan ambil tiga pemain terbaik. Kalau memang ada lebih dari tiga bisa saja empat pemain, ” jelasnya .

lanjutnya, "Event ini adalah untuk edukasi sampai kalian di  GBK , yang tentunya membanggakan Sumsel , lanjutkan latihan bola selalu bergulir ayo Kito enjoy di lapangan dan all star akan turun nanti sore", ujarnya .

Eddy menambahkan Untuk mengumpulkan 35 orang ini tidak mudah, program ini adalah program unggulan (Basri) Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia  selamat bertanding, sportivitas dan mudah mudahan kalian terpilih di Jakabaring.

Bupati Lahat Cik Ujang SH Melalui Asisten I Ramsi SIP MM mengatakan, pembukaan all star tour di Kabupaten Lahat Sumsel diharapkan mendapatkan bibit bibit atlet sepak bola,  kepada para atlet saya mengharapkan sportivitas dan  kepada Basri kami mengucapkan terima kasih semoga kedepannya ada atlet dari Lahat ke GBK kata asisten saat membuka tournamen Piala Alex Noerdin Cup dan melakukan penendangan bola pertama sebagai tanda di bukanya Festival Sepak bola Alex Noerdin Cup 2019 di Stadion Gelora Serame Kabupaten Lahat.

Laporan : Elsa

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.