Header Ads

Hantam Dump Truk, Penumpang Mobil Carry Futura Tewas Terjepit

Lahat, RubrikSumsel.com - Musibah kecelakaan merenggut korban jiwa kembali terjadi. Lili Sumarti (37) warga Desa Bunga Mas, Kecamatan Kikim Timur, Lahat, penumpang mobil Carry Futura Nopol BG 8593 EB tewas ditempat dengan kondisi wajah penuh luka setelah mobil yang dia tumpangi menabrak bak belakang dump truk yang sedang terparkir dipinggir jalan.

Sementara sopir mobil Carry Futura yakni Boy Abdilla (43) warga Desa Partikal, Kecamatan Kikim Timur, Lahat, hanya mengalami luka lecet di kepala dan luka-luka pada tanganya. Peristiwa itu terjadi Kamis dini hari (17/01/19) sekitar pukul 24.10 WIB di kawasan Jalan Letnan Marzuki, Kota Lahat.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, saat itu mobil yang dikendarainnya Boy Abdila melaju dari Kikim Timur menuju ke Kota Lahat. Diduga mengantuk, setibanya di TKP di Jalan Letnan Marzuki, mobil tersebut menghantam bagian sisi kanan bak truk yang dalam posisi terparkir dipinggir jalan.

Akibat kerasnya hantaman itu, membuat seluruh kaca mobil pecah serta body depan mobil Carry Futura ini ringsek berat hingga masuk kedalam. Naasnya, pecahan kaca mobil tidak hanya mengenai wajah korban namun korban juga terjepit yang membuatnya langsung tewas dilokasi kejadian. Sementara itu proses evakuasi terhadap korban berlangsung cukup dramatis.

Satlantas Polres Lahat bersama warga setempat harus menarik bagian depan mobil yang ringsek dengan mengunakan seling untuk mengeluarkan tubuh korban  yang sudah tewas dalam kondisi bersimbah darah.

Andi Irawan, salah seorang warga setempat mengaku sempat mendengar suara keras saat mobil itu menghantam bak belakang truk diduga mobil Carry Futura melaju cukup kencang.

"Saya masih menonton televisi saat itu, mendengar suara keras dari luar, saya langsung bergegas keluar rumah. Ternyata setelah saya lihat, mobil Carry telah menabrak bak belakang truk," tuturnya.

Laporan : Elsa

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.