Header Ads

Lapas Kelas IIA Lahat Gelar Sertijab dan Pelepasan Purna Bakti

Lahat, Rubrik Sumsel.com - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat menggelar serah terima jabatan dan pelepasan bapak A Ridar Sutaryanto Bc.IP. SH yang memasuki masa Purna Bakti per tanggal 1 Januari 2019, Jumat ( 4/1/2019) jam 14.30Wib. Bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan kabupaten Lahat Sumatera Selatan.

Dihadiri kakanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Selatan Dr H Sudirman SH MSc, Wakil Bupati Lahat Haryanto SE MM, Wakapolres Budi Santoso, Kasdim 0405 Dery, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Lahat serta Seluruh pegawai Lapas dan tamu undangan lainnya .

Sambutan A Ridar yang memasuki masa Purna Bakti mengatakan  Lapas kelas IIA lahat SDH tidak memenuhi syarat dan isi tambah banyak saya minta instansi terkait memberikan bantuan, dan Kepada Kakanwil, Wakil Bupati Lahat beserta FKPD dan tamu undangan lain dapat meluangkan waktu untuk menghadiri acara ini katanya . 

Sambutan Plt Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Lahat Herman Sawiran SH MH mengatakan" Alhamdulillah Hari ini saya di Lantik untuk pelaksana di Lapas  Kelas IIA Lahat saya mohon rekan rekan memberikan support dan moril agar saya dapat melaksanakan kerja sesuai amanah dan sebaik-baik nya tanpa ada gangguan yang ada ujarnya . Dan kami kepada Pemkab kedepan meminta bantuan untuk warga Lahat yg ada di dalam sini tambah nya, Supaya kami bisa membina warga Lapas  lebih baik lagi", katanya.

Sementara Wakil Bupati Lahat Haryanto SE MM mengucapkan terimakasih kepada A Ridar Kepala Lapas yang lama yang telah banyak membantu, dan kepada Plt selamat bertugas mari bersinergi insyaallah ber CAHAYA katanya.

Wabub menambahkan untuk untuk LP kami menyedikan tanah 2 Hektar tapi belum di siapkan lokasinya. Insyaallah pemerintah yang   bersinergi rakyatnya sejahtera.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Sudirman dalam sambutannya  mengatakan  Alhamdulillah Lembaga Pemasyarakatan Kabu Lahat  kondusif karena pak Ridar bekerja bersinergi .Dan untuk Lapas Kelas IIA Lahat adalah Lapas lama ini istimewa karna Lapas Lahat kapasitas memang over, tapi pak Ridar sanggup mengelola dan menunjukkan pembinaan yang bermakna sinergistas antara bawahan dan pihak terkait ditunjukkan ujarnya. 

Saya mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya atas karya bakti nya selama bertugas.

Laporan : Elsa

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.