Header Ads

Partai Berkarya Lahat Targetkan Satu Fraksi

Lahat Rubrik Sumsel.com - Partai Berkarya Kabupaten Lahat menargetkan di pilihan Legislatif (Pileg) satu Fraksi minimal 4 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat, pada Pilihan Legislatif (Pileg) nanti.

Sebagai pendatang baru kami optimis target itu dapat tercapai kata Ashan  ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Berkarya Kabupaten Lahat Sumsel calon anggota DPRD dapil 2  nomor urut 1.

Kami berjuang untuk memperoleh kursi dan suara  sebanyak banyaknya katanya saat di konfirmasi, Jumat ( 4/1/2019), Kami sudah menempatkan kader kader terbaik partai Berkarya Lahat di setiap dapil untuk menimbun suara.

Kepada para Caleg agar dapat benar-benar turun ke masyarakat untuk Mensosialisasikan program program yang di miliki Partai Berkarya .

Sekretaris partai Berkarya Kabupaten Lahat Sujoko Bagus SH Caleg DPRD Kabupaten Lahat dapil 1 nomor urut 1 menambahkan untuk mewujudkan target itu perlu kerja keras dan kekompakan partai dan kami yakin akan tercapai .

Dalam bergerak, kami akan adakan strategi khusus.. pelatihan khusus, memperkenalkan Partai Berkarya, untuk pelatihan ketua dan pengurus harus lebih gesit lagi dan saling koordinasi .

"kami dari  Partai Berkarya Kabupaten Lahat kampanye dengan baik, jujur, adil, berkarya dan sesuai prosedur . Sekaligus sebagai Partai Pendukung mensosialisasikan Calon Presiden dan Wakil Presiden  Prabowo-Sandiaga ",ujarnya.


Laporan : Elsa

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.