Header Ads

Tingkatkan Kebersamaan, Pemkab Lahat dan TNI-Polri Gelar Senam dan Jum'at Bersih

LAHAT, Rubriksumsel.com - Sinergitas Pemerintah kabupaten Lahat, TNI dan Polri menggelar kegiatan Senam dan Jum'at bersih bersama . Jumat (25/1/2019) Pukul 07.43 Wib. dijalan Mayor Ruslan Simpang empat pasar Lematang Kabupaten Lahat .dalam rangka menunjang Program Kota Lahat Bersih dan Sehat Tahun 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE  MM ,Kasdim 0405 / Lahat  Mayor Inf. Mahlan Agussalim, Kapolres Lahat AKBP Ferry Harap SIK , Kajari Lahat Jaka Suparna SH, Sekda Lahat Drs. Masroni MM, Asisten, SKPD di Kabupaten Lahat Sumatera Selatan.

Peserta Senam dan Jum'at Bersih bersama diikuti oleh 700 peserta TNI,Polri seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN ), Masyarakat dan Pasukan Biru dilingkungan kabupaten Lahat .

Bupati Lahat Cik Ujang SH dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah, TNI dan POLRI yang telah mengelar Senam dan Jum'at bersama guna untuk meningkatkan kebersamaan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Lahat, Ungkapnya.

Cik Ujang berharap dengan  kegiatan ini jadi  ajang silaturrahmi Pemerintah, TNI, POLRI dan Masyarakat Lahat agar bersama-sama membangun Kabupaten Lahat.

Dalam kegiatan Senam dan Jum'at bersih bersama juga diadakan Pemberian Bantuan berupa Beras kepada Pasukan Biru oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH beserta Unsur FKPD, ini adalah berkat kerja keras mereka untuk menjaga kebersihan dan mendapatkan Adipura  di Kabupaten Lahat Sumatera Selatan .

"Mari bersama - sama untuk menjaga kebersihan agar kirannya Piala Adipura yang belum lama ini kita Raih kembali, agar tidak terlepas dari Kabupaten Lahat", tutur Cik Ujang .

Laporan : Elsa

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.