Header Ads

Wakil Bupati Lahat Resmikan Acara Sunatan Massal

Lahat, Rubrik Sumsel.com - Bertempat di Kantor Camat Merapi Selatan Desa Suka Merindu, Kecamatan Merapi Selatan, Kabupaten Lahat, diadakannya sunatan massal Sekecamatan Merapi Selatan, Kamis (03/1/19) 

Acara Sunatan Massal ini yang langsung dihadiri oleh Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MM.MBA, Kepala Dinas Kesehatan, BPMDES, Dandim 0405 Letkol Sungudi, Kapolres Lahat Ferry Harahap,  Kajari Jaka Suparna SH , Kapolsek Merapi Selatan, Camat Merapi Selatan, Toko Adat, Toko Masyarakat dan orang tua dari anak anak sunatan massal. 

Camat Merapi Selatan Ahmad Hasdi SE, Mengucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE MM MBA,  bersama Dandim, Kapolres beserta jajaran lainnya,  yang mana sudah menghadiri acara sunatan massal di Merapi Selatan. 

"Pada kesempatan ini saya sampaikan kepada Bapak Wakil Bupati Lahat, Dandim dan Kapolres bahwa sunatan massal ini berjumlah 150 anak,  dari seluruh Desa yang ada di Kecamatan Merapi Selatan. Kami berharap semoga kegiatan ini dapat membantu program pemerintah Kabupaten Lahat dan acara ini berjalan lancar dan terkendali", ungkapnya. 

Sambutan Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MM.MBA sekaligus membuka secara resmi acara sunatan massal Sekecamatan Merapi Selatan,  tidak lupa juga dirinya menyampaikan bahwa mulai hari ini  sekolah dan berobat sudah gratis artinya tidak membayar lagi. 

"Selain sekolah dan berobat gratis ada juga, jika nanti ada keluarga kita dalam musibah atau sudah di panggil oleh allah SWT dimana setiap manusia pasti nantinya akan menghadap padanya, sehubungan dengan hal itu kami pemerintah memberikan asuransi yang berupa bantuan", jelasnya.

Laporan : Elsa

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.