Header Ads

Wujudkan Stabilitas Kamtibmas TNI-POLRI Bersinergi

Lahat, RubrikSumsel.com - Sinergitas TNI Polri dan SKPD  di Kabupaten Lahat melakukan senam bersama dengan  tema" Bersama kita tingkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri guna mewujudkan stabilitas Kamtibmas dalam rangka menyongsong Pileg dan Pilpres Tahun 2019 di Kabupaten Lahat. Jumat(11/1/2019) Jam 07 00 Wib.

Bertempat di lapangan eks MTQ Kabupaten Lahat Sumsel ,tampak hadir Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wakil Bupati Lahat Haryanto SE MM, Kapolres Lahat AKBP Fery Harahap S.Ik ,Dandim 0405 Letnan Kav Sungudi SH, SKPD,Ibu ibu Persit, Bayangkari , jajaran Kodim dan  jajaran Polres  di Kabupaten Lahat .

Bupati Lahat Cik Ujang SH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas gagasan TNI dan polri dan terselenggaranya senam bersama ini  sinergitas TNI, Polri dan Pemkab di Kabupaten Lahat guna mewujudkan stabilitas Kamtibmas di kabupaten Lahat .

"Supaya sehat Jasmani, aman dan tentram kedepannya Lahat tetap bercahaya", katanya .

Sementara Dandim 0405 kabupaten Lahat Letnan Kav Sungudi SH mengharapkan " Pihak aparat TNI-Polri Pemkab bersinergi sehingga kita saling berinteraksi menunjukkan sinergitas yang kuat, kokoh apalagi Tahun ini tahun Politik ,kita hindari isu isu (hoax)  Dan kita pastikan TNI-Polri  netral ,dan kedepannya seperti Kamtibmas, Babinsa, yang dilapangkan juga bersinergi".

Bukan hanya Kapolres dan Dandim yang bersinergi tapi dari jajaran kebawah juga, dan bila ada masalah di lapangan akan cepat di atasi ", katanya.

Di penghujung acara di berikan hadiah untuk peserta senam yg terheboh yang di berikan oleh Bupati Cik Ujang SH, Kapolres Lahat AKBP Fery Harahap S.Ik  dan Dandim 0405 Lahat Letnan Kav Sungudi SH MH. 

Laporan : Elsa

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.