Header Ads

20 Tim Siap Bersaing di Alai Super League

MUARA ENIM, RubrikSumsel.com - Sebanyak 20 tim dipastikan akan bersaing dalam perhelatan Alai Super League (ALS) selama satu bulan yang diadakan dilapangan sepakbola Desa Alai Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim. Acara sendiri akan dimulai pada hari Minggu 17 Februari mendatang.

“ASL ini menggunakan sistem pertandingan kompetisi liga dan tercatat 20 tim kesebelasan yang sudah ikut mendaftar. Mereka perwakilan dari 6 kecamatan yang berasal dari Kabupaten Muara Enim, Kota Prabumulih dan Kabupaten PALI,” ungkap Ketua Umum ASL, Endar Okta Satria, AMd saat dihubungi via telepon, Selasa (12/02/2019).

Dikatakannya, Kegiatan ini sendiri diselenggarakan oleh Persatuan Sepakbola Desa Alai (PSDA) bekerjasama dengan pemerintah setempat yang diapresiasi penuh oleh tokoh pemuda Jhon Edwin Hasbullah.
"Kegiatan ini meneruskan instruksi dari Gubernur melalui Bupati ke Camat dan dilanjutkan kepada kepala desa untuk penjaringan atlet asli daerah dibidang sepakbola,” jelasnya.

Lanjutnya, pihaknya telah menyiapkan hadiah bagi Juara 1, 2, 3, 4, juara harapan 1 dan kategori Top Score serta Best Player (pemain terbaik) berupa uang pembinaan, tropy dan piagam penghargaan.

“ASL ini yang pertama kalinya digelar di Desa Alai khususnya di Kecamatan Lembak dan saya berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin tiap tahunnya. untuk itu saya juga mengharapkan dukungan dari semua pihak sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik”, pungkasnya.

Laporan : Han

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.