Header Ads

Cik Ujang Hadiri HARLAH NU ke-93

LAHAT, RubrikSumsel.com - Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Lahat gelar HARLAH NU Ke 93 dengan tema " menyebarkan Islam yang damai dan toleran " . Selasa (19/2/2019) bertempat di lapangan Gedung Kesenian kabupaten Lahat Sumatera Selatan.

Hadir pada kesempatan itu, Bupati Lahat Cik Ujang SH,  Kapolres AKBP Ferry Harahap SIk , Kasdim 0405 Mahlan Agusalim, Kajari Lahat Jaka Suparna SH MH ,ketua DPRD, Asisten I ,ketua NU kab lahat  , ketua ponpes  KH Husnu Dulkarim Alhafis, calon DPD RI Sumsel 2019 Nandriani Octarina S Psi Cha ,tokoh masyarakat. Pengurus Ormas, pimpinan partai politik , ketua Golkar ,ketua PKB , Dengan mengundang pendakwah (dai) dari Bojonegoro KH Anwar Zahid .

Laporan panitia  PCNU Lahat KH Husnudin Al karim Alhafis mengatakan  tadi kita sudah mengawali dengan istighosah ,doa bersama terkhusus untuk Kabupaten Lahat semoga mendapat ketentraman dan keamanan , dan kita doakan Lahat  bercahaya , kita berdoa agar hajat kita semua di kabulkan oleh Allah SWT , kita berdoa pemimpin semua sehat selamat , apalagi ini di tahun politik ujarnya . 

"Semoga pertemuan kita dalam HARLAH ini dapat menginspirasi kita , Nahdatul Ulama di  berkahi ", ujarnya .

Bupati Lahat CIK Ujang SH mengatakan  terimakasih kepada NU sudah  memberikan kontribusi di Kabupaten Lahat, Mari kita bersama, bersatu, bersinergi apalagi di pemkab ini banyak kepercayaan atau agama , silahkan beda tapi kekeluargaan tetap berjalan dgn lancar  .

"Jaga kerukunan beragama supaya NU menjadi panutan di masyarakat apalagi sebentar lagi ada Pemilu ,  karena siapapun yang terpilih adalah yg terbaik , mari kita dukung dan programnya berjalan lancar ,karena itu adalah putra putri terbaik Kabupaten Lahat, Semoga Kabupaten Lahat Bercahaya", Ujar Bupati .

Mari bersatu untuk membangun dan mensejahterakan Kabupaten Lahat .

Dilanjutkan dengan Dakwah  agama oleh KH Anwar Zahid .


Laporan : Elsa

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.