Header Ads

Cik Ujang Hadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD Lahat

LAHAT, Rubrik Sumsel.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Lahat Sumatera Selatan gelar Rapat Paripurna Istimewa masa persidangan  kedua tahun  sidang 2019 dalam rangka pengucapan sumpah/janji pengganti antar waktu(PAW) anggota DPRD kabupaten Lahat, masa bakti jabatan dari 2014-2019, bertempat di Gedung DPRD Lahat, Jum'at (1/2/19).

Hadir pada Kesempatan Tersebut, Bupati Lahat CIK Ujang SH,  bersama Wakil H.Haryanto SE,MM,MBA, Ketua DPRD Lahat dan anggota DPRD Lahat, Kapolres AKBP Fery Harahap SIK, Kasdim 0405  Mahlan Agusalim,  Sekda, Asisten l, Kepala Dinas ,Staf Ahli, Kasub Denpom,  Camat,Lurah,  Ibu ketua Tim penggerak PKK kabupaten Lidya Wati yang diwakili HJ.Sumiati S.Pd, beserta tamu undangan lainnya. 

Ketua DPRD Lahat Samarudin SH yang sekaligus membuka rapat  mengatakan Rapat Paripurna  hari ini di Hadiri 28 Anggota DPRD, dengan mengucapkan Bismilahhirrohmanirrohim Rapat Paripurna di buka secara resmi dan terbuka untuk umum.

" Saya ucapkan terima kasih banyak dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada saudara Ir.Hudson Arpan M.Si, atas tanggung jawab yang penuh selama menjabat, dan juga saya ucapkan selamat kepada Agus Riansyah sebagai Pengganti Antar Waktu(PAW), semoga yang bisa mengemban tugasnya yang bertanggung jawab dengan baik dan amanah", ungkapnya.

Dalam sambutannya Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan, pengambil sumpah jabatan ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Gubernur Sumsel nomor:38/KPT/l/2019, tentang peresmian pemberhentian saudara Ir.Hudson Arpan dan peresmian pengangkatan saudara Agus Riansyah sebagai Pengganti Antar Waktu(PAW) Anggota DPRD Lahat masa jabatan tahun 2014-2019.

Cik Ujang mengucapkan terima kasih kepada saudara Ir.Hudson atas kontribusi dan pengorbanan yang telah diberikan selama ini, Kami juga mengucapkan selamat  kepada Agus Riansyah yang baru di Lantik.

"Khusus pada Agusriansyah yang mengemban tugas mari berkerja  sesuai dengan fungsi masing masing , dalam membangun kemitraan kedepan. Kemitraan yang di bangun tersebut senantiasa di landasi untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Lahat ", ujar Cik Ujang .

"Selamat melaksanakan tugas mari bersama membangun kabupaten Lahat , agar Kabupaten Lahat Bercahaya, tambahnya.

Sementara itu, anggota DPRD Agusriansyah SAg  yang baru di Lantik mengatakan bahwa, Saya akan menjalankan program program dari kawan kawan , Mendukung , kira kira pemikiran yang perlu saya kembangkan akan saya sampaikan.

"harapan saya antara eksekutif dan legislatif akan sinkron bergerak bersama dan mendukung program Bupati  dan wakil Bupati Lahat ,diantara nya sekolah gratis dan berobat gratis yang tentunya hal itu untuk kemakmuran rakyat", ujarnya.

Laporan : Elsa

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.