Header Ads

Warga Desa Suban Baru Digemparkan Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Busana

Muara Enim, RubrikSumsel.com -  Penemuan sesosok mayat perempuan membuat gempar warga Desa Suban Baru, Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muara Enim, Kamis (31/1/2019) sekitar pukul 15.15 WIB . Saat ditemukan kondisi korban dalam keadaan tanpa busana di lokasi perkebunan karet. 

Diketahui korban bernama Fatmi Rohanayanti (20), warga Dusun IV Desa Menanti Kecamatan Kelekar, Muara Enim. Korban juga diketahui merupakan seorang mahasiswi dari UIN Raden Fatah, Palembang.

Diduga korban tewas dibunuh setelah dirampok dan diperkosa oleh pelaku. Pasalnya, kondisi bagian leher dan mulut korban diikat menggunakan pakaian korban.

Menurut keterangan Haerul Rizal (43), warga Dusun V, Desa Menanti, Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muara Enim mengatakan, penemuan mayat itu berawal saat ia hendak pulang dari kebun. Saat melintas di lokasi kejadian ia terkejut melihat sesosok mayat tergeletak di pinggir semak-semak.

Kemudian ia pun melaporkan temuan itu ke Kepala Desa dan langsung dilaporkan ke pihak kepolisian. Jenazah korban pun kemudian dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Prabumulih untuk divisum.

"Saya kaget saat melihatnya. Saya pikir orang lagi tidur. Setelah didekati ternyata korban dalam kondisi terikat dan telanjang," ujarnya.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SIK melalui Kapolsek Gelumbang, AKP Indrowono SH mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus perampokan, perkosaan dan pembunuhan yang terjadi pada korban.

Kapolsek mejelaskan, berdasarkan keterangan yang diperoleh dari keluarga korban,  kejadian itu bermula saat korban mengantar ibunya ke kebun di Desa Suban Baru menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam putih.

Sekira pukul 09.00 wib korban belum kembali kerumah, pihak keluarga merasa khawatir dan berusaha untuk mencari keberadaan korban. Namun, korban tidak kunjung pulang dan ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa.

"Jenazah korban sudah kita bawa ke rumah sakit untuk divisum. Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut," tandasnya.

Laporan : Han

Dilansir dari Lapartanews.com

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.