Header Ads

Bupati dan Wakil Bupati Lahat Tasyakuran di Tanjung Sakti

Lahat, RubrikSumsel.com - Bupati Lahat Cik Ujang SH, bersama Wakil H.Haryanto SE.MM.MBA, Sekda, Asisten, beserta rombongan Tasyakuran dan silahturahmi kepada masyarakat Tanjung Sakti Kecamatan Pumu dan Pumi, tepatnya di kediaman bapak Zamroni Desa Kepala Siring, Sabtu (16/3/2019).

Hadir dikesempatan itu, Camat Tanjung Sakti Pumu dan Pumi, Kepala Desa, Danramil dan Kapolsek Tanjung Sakti, Perangkat Desa, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat beserta masyarakat Tanjung Sakti Pumu dan Pumi.

Sambutan Ahli rumah Herianto Hasan, mewakili masyarakat Tanjung Sakti Pumu dan Pumi mengucapkan terimakasih atas program program yang sudah terlaksana dan dirasakan saat ini oleh masyarakat seperti sekolah dan berobat gratis.

Tasyakuran ini merupakan pembayaran Nazar bapak Zamroni, dimasa perjuangan kampanye beberapa bulan yang lalu, apa bila pasangan Cahaya terpilih menjadi pemimpin ia akan mengajak masyarakat Tanjung Sakti makan bersama Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

Sambutan Bupati Lahat Cik Ujang SH, sengaja datang untuk menghadiri pembayaran Nazar adinda Zamroni, dimana Nazar tersebut dikatakannya pada masa berjuang di waktu kampanye,  bahwa ia akan menyembelih Kerbau bila pasangan Cahaya terpilih atau berhasil menjadi pemimpin di Kabupaten Lahat. Dan Alhamdulillah pasangan Cahaya berhasil sehingga saat ini bisa menjadi Bupati dan Wakil di Lahat, itu juga berkat kerjasama dan perjuangan Tim Cahaya yang ada di Tanjung Sakti dan di wilayah Kecamatan yang lain.

"Saya bersama Wakil Bupati mengucapkan terima kasih banyak kepada adek sanak dan masyarakat di Tanjung Sakti atas Doa dan dukungannya sehingga kami dapat menjadi pemimpin di Kabupaten Lahat, insya Allah kami akan menjalankan tugas kami selalu pemimpin dengan sebaik mungkin. Mohon doanya supaya kami dapat membangun Lahat menjadi Kabupaten yang bercahaya", ungkapnya.

Selanjutnya dilaksanakan penyerahan Bola Volly oleh Bupati dan Wakil Bupati Lahat kepada perwakilan Karang Taruna  Kecamatan Tanjung Sakti Pumu dan Pumi.


Laporan : Elsa

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.