Header Ads

Forkompinda Jalin Silahturahmi Bersama Awak Media Lahat


Lahat, RubrikSumsel.com - Pemerintah Kabupaten Lahat menggelar Malam Silahturahmi Forkompinda Kabupaten Lahat bersama Wartawan media cetak dan elektronik se-Kabupaten Lahat, Jumat ( 8/3/2019)  Pukul 20.00 Wib.

Hadir pada kesempatan itu, Bupati Lahat CIK Ujang SH, Wakil Bupati H Haryanto SE MH, Dandim 0405 Lahat Letkol  Kav H Sungudi SH MSi , Kajari Lahat Jaka Suparna SH MH, Ketua DPRD Lahat Samarudin SH, Ketua Pengadilan Agama Drs Darul Husni SH MSi,  Waka polres  Kompol Budi Santoso SSos, Plt Sekda Lahat Drs Masroni, Kasatbinmas, Kepala Dinas Kominfo, SKPD serta Wartawan se-kabupaten  Lahat. 

Ketua DPRD Kabupaten Lahat Samarudin SH  mengatakan Marilah kita panjatkan puji dan syukur atas nikmat yang diberikan semoga kita selalu dalam perlindungan Allah SWT . sungguh penghargaan yang luar biasa dapat  berkumpul dalam  silahturahmi dengan media cetak dan elektronik .

"Semoga kedepan Lahat semakin bercahaya dan sebentar lagi kita akan mengadakan Pileg dan Pilpres,  kepada media untuk memberitakan dengan koordinasi ,Ciptakan Kabupaten Lahat aman", kata Samarudin .

Dandim 0405 Lahat Letkol Kav  H. Sungudi SH MH mengucapkan" terimakasih  kepada Rekan rekan  Wartawan  dengan berita komposisi yang seimbang saya berharap pemberitaan itu bisa di pertanggung jawabkan ",ujarnya .

"Media bersinergi dengan TNI, Polri dan instansi dengan baik, Lahat ini adalah milik kita semua, tentunya tidak semua  bisa sempurna dalam membangun Kabupaten Lahat untuk itu peran media sangat di perlukan dalam membangun kemajuan Lahat , namun sebelum kita menyiarkan pemberitaan itu kita harus berkoordinasi dengan instansi terkait sehingga pemberitaan itu bisa dipertanggung jawabkan", ujar Sungudi .

Semoga kerja sama ini dapat terjalin dengan erat mari sama sama kita bangun Kabupaten Lahat. 

Dengan tidak mengurangi kebebasan pers, peran wartawan sangat di perlukan  mari kita siarkan Kebaikan dan Pembangunan Lahat ini, agar di kenal masyarakat luas sehingga mengundang investor untuk ke Lahat .

"Mari kita bersinergi dalam membangun Kabupaten Lahat agar Lahat terkenal aman damai dan sejahtera dan jangan  memberitakan  berita hoak", tambahnya .

Sementara Kajari kabupaten Lahat Jaka Suparna SH MH mengatakan terimakasih di malam silahturahmi dengan Forkompinda dengan rekan rekan Pers , dalam momentum ini kita maknai bersilahturahmi , Kami sangat mengapresiasi dengan jajaran semoga ini dapat dia agendakan untuk bersilahturahmi kembali ,yang seseuai  dengan poksi masing-masing. 

Kajari juga berharap memberi kontribusi tentunya yang mendukung program di  Lahat, mendorong apa yg menjadi Visi dan Misi untuk membangun  masyarakat Kabupaten Lahat. 

Sementara Kapolres Lahat  AKBP Ferry Harahap SIK  melalui Wakapolres Kompol Budi Santoso SSos mengatakan "Dengan kegiatan Forkompinda  silaturahmi bersama wartawan, mari  sama sama berjuang demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lahat , dalam forum ini kita dapat bertukar pikiran bertukar informasi dan memanjang kan silahturahmi , tanpa wartawan tampa media kita tidak akan di kenal ", katanya .

Dengan adanya forum seperti ini kita semakin dekat semakin bersahaja dan berjalan sesuai dengan fungsinya .
Semoga pertemuan seperti ini, dapat teragenda lagi  dengan  agenda yang lebih  santai ujar Waka Polres .

Sementara Bupati Lahat  CIK Ujang SH  sangat mensuport dengan media di Kabupaten Lahat. "Mari kita bangun Kabupaten Lahat, Mari kita jalin silaturahmi dengan baik supaya keakraban kita terjalin dengan baik , Mari kita samakan tujuan untuk membangun Lahat bercahaya", ujar Bupati .

Ketenaran  dan keberhasilan tanpa di siarkan di Media cetak dan elektronik maka akan percuma karena pembangunan tidak akan di ketahui oleh masyarakat . "Mari kita sama sama bersinergi",  tambah Bupati.


Laporan : Elsa

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.