Header Ads

Hadiah Sepeda Motor, Bagi Warga yang Laporkan Politik Uang

Lahat, Rubrik Sumsel.com -Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tinggal beberapa hari lagi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi  Sumsel dari Partai Bulan Bintang (PBB) Dapil 7, yakni meliputi wilayah Lahat, Pagaralam, Empat Lawang Dodo Arman Nomor urut 6 membuka sayembara bagi warga Provinsi Sumsel Dapil 7. Rabu (27/3/2019)

Dodo Arman akan menghadiahkan satu unit sepeda motor bagi warga yang berani melaporkan praktek money politic (politik uang), kata Dodo kepada awak media .

"Warga yang berani melaporkan politik uang terutama di wilayah Sumsel Dapil 7, akan saya hadiahkan satu unit sepeda motor, ini agar pelaksanaan pilihan legislatif nanti bersih dari politik uang " kata Dodo Arman.

Sayembara itu sengaja di buat, karena  indikasi adanya politik uang , dikhawatirkan sangat kental dalam Pileg 2019 terutama di basis Dapil 7 Sumsel. Dodo berharap melalui sayembara ini  memberi semangat bagi warga di Lahat, Pagaralam dan Empat Lawang  giat mengawasi proses Pileg 2019, supaya terbebas dari politik uang.

"Sayembara itu mulai berlaku hari ini sampai hari pencoblosan ", tegas Dodo .

Dodo menambahkan untuk mendapatkan hadiah ini, pelapor harus melampirkan bukti kuat. Yakni berupa Poto atau rekaman video. Selain itu, pelapor harus menghadirkan saksi menyaksikan politik uang itu.

"Siapa saja yang mengetahui adanya politik uang, diminta  untuk  melaporkan kepolisian  atau Panwaslu dan yang berhasil membuktikan nya akan mendapatkan imbalan motor " ujarnya. 


Laporan : Elsa

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.