Header Ads

Pemkab Lahat Jalin Kerjasama Forum CSR-PKBL

LAHAT , Rubrik Sumsel.com - Perusahaan Pertambangan dan Energi Anggota Forum Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dan Kemitraan Pembangunan Kabupaten Lahat (Forum CSR - PKBL Lahat) dengan Pemkab Lahat  Penandatanganan Perjanjian Kerjasama tentang Pemberian Donasi Bagi Program Jaminan Pelayanan Kesehatan Masyarakat (JPKM)  Lahat di Wilayah Kabupaten Lahat Sumatera Selatan .(1/3/2019)  bertempat di Ballroom Hotel Grand Zuri Lahat Provinsi Sumsel .

Tampak hadir  Bupati Lahat Cik Ujang SH, Sekda Lahat  H. Masroni, Asisten , Kepala Bappeda Herman Oemar, seluruh OPD pada jajaran Pemkab Lahat, Camat, Kades, serta perwakilan perusahaan   PT MAS, PT BAU, PT DAS, dan  PTBA. 

Kepala Bappeda  Herman Oemar mengatakan kegiatan ini dalam rangka menfasilitasi guna membantu masyarakat melalui program donasi perusahaan kepada masyarakat. ‎Donasi ini, selain diperuntukkan untuk masyarakat di Ring 1, juga secara umum untuk masyarakat miskin Lahat. ‎Nantinya donasi ini mensinergikan pengobatan gratis dan mendukung program Kabupaten Lahat.

kemudian dilanjutkan dengan penandatangan Nota Kesepakatan yang dilakukan sejumlah perwakilan perusahaan dan Bupati Lahat.

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama antara pemerintah dengan perusahaan.
"‎Terimakasih kepada seluruh perusahaan yang telah hadir dengan pemberian donasi yang merupakan bagian dari program CSR.
Program CSR tentumya diharapkan dapat meringankan pekerjaan Pemkab Lahat dalam rangka memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Lahat", kata Bupati .

Pogram CSR meliputi pembangunan air bersih dan sanitasi, pendidikan dan kesehatan, infra struktur dan bantuan sosial kemasyarakatan lainnya. Dan ini 
nantinya bukan hanya masyarakat Ring 1 saja namun seluruh masyarakat Lahat juga merasakan program donasi ini.
Kepada perusahaan agar memperhatikan limbah dan agar lubang-lubang galian yang ada untuk melakukan reklamasi .

Hasil pantuan, tampak sekitar 21 Pimpinan Perusahaan Pertambangan dan Energi yang hadir dalam gelaran acara itu di Ball Room Hotel Grand Zuri, Kota Lahat, untuk ikut andil memberikan donasi kepada masyarakat Kabupaten Lahat, sebagai bentuk sinergi untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat kabupaten Lahat melalui CSR PKBL. 



Laporan : Elsa

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.