Header Ads

Tingkat Seni Di Kabupaten Lahat PTBA Gelar Festival Seni Pelajar

LAHAT, Rubrik Sumsel.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun PTBA Ke 38 Tahun 2019, Minggu (10/03/2019) pukul 10:00 wib berlangsung Festival Seni Pelajar Sekabupaten Bertempat di Atrium City Mall Lahat Sumatera Selatan .Tampak hadir Asisten II  Drs Suherdin MM, Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap Sik, Deputi Manager PTBA Muhammad Taufik, Manager Humas Epensi, Kasubag Muhammad Saman, serta Kabag Aset Aswan.Kepala Dinas Pendidikan Sutoko , Sekwan, SKPD  dan Pelajar peserta lomba kurang lebih 500 orang .

Pelaksanaan Festival Seni Pelajar  direncanakan selama dua hari 10-12 Maret 2019 .akan menggelar  empat (4 )  rangkaian perlombaan  yang meliputi Lomba Drum Band , Lomba Tari Kreasi Nusantara, Lomba Lagu Daerah dan Lomba Vokal Grup  yang di ikuti oleh pelajar tingkat SD, SMP dan SMA Sekabupaten Lahat. 

Kegiatan yang berlangsung di Atrium City Mall Lahat merupakan hasil kerjasama pihak PTBA dengan Gesit Produkcion.

Deputy GM PTBA M.Taufik mengatakan" Semoga acara yang di selenggarakan dalam rangka HUT PTBA Ke- 38 ini dapat memberikan manfaat dan  kontribusi sebesarnya bagi Negara dan masyarakat  sekitarnya", katanya .

"Peserta Festival yang kami banggakan selamat mengikuti festival semoga adik adik menjadi bibit bibit masa depan yang bisa kita banggakan semua, dan untuk panitia kami ucapkan terimakasih atas bantuan dan Upaya nya di penyelenggaraan festival ini",
ujar Taufik 

Sementara sambutan Bupati  Lahat Cik Ujang  SH melalui Asisten II Drs Suherdin MM mengatakan Cukup banyak lomba di Festival Seni Pelajar ini , Dari Drum band semoga  semakin berkembang dan maju, dan ada juga lomba Tari daerah  melalui lomba ini kita akan cinta budaya dan melestarikannya .pun dari Lagu Daerah dengan lomba ini akan meningkatkan partisipasi masyarakat untuk berkreasi di bidang Seni .

"Kami mengucapkan terima kasih kepada  PTBA yang telah mengadakan acara ini .
melalui kegiatan ini akan meningkatkan semangat  anak anak  kita dalam rangka meningkatkan seni di Kabupaten Lahat. Semoga Berawal dari Festival Seni Pelajar ini Kegiatan Seni di Kabupaten Lahat semakin maju sehingga dapat membanggakan Kabupaten Lahat dan Sumatera Selatan", ujar Suherdin.


Laporan : (Elsa)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.