Header Ads

Tunjukan Rasa Empati, Rutan Prabumulih Bedah Rumah Holidi

Prabumulih, RubrikSumsel.com - Rutan kelas II B Kota Prabumulih mengelar program bedah rumah bagi Purna Bhakti. Holidi (72) pria yang  yang telah mengabdi selama 36 tahun akhirnya mendapatkan bantuan tersebut.

Kepala Rutan Prabumulih Reza Meidiansyah Purnama mengawali peletakan batu pertama dilakukan bersama Kapolsek Cambai, Kepala Desa Pangkul, Bhabinkamtibmas dan seluruh pegawai rutan. Kegiatan berlangsung di Desa Pangkul, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih, pada hari Jum'at, (15/03/2019).

Reza Meidiansyah Purnama Kepala Rutan Kota Prabumulih mengatakan, semoga program yang punya anggaran sebanyak 40 juta ini agar dapat berjalan terus.

Lanjutnya, "kami usahakan untuk lebih dari satu rumah, karena kami selaku pegawai merasa empati terhadap rumah yang tidak layak untuk di huni dan apa salah nya kalau kita bisa bantu", tuturnya.

Holidi merupakan pria yang beruntung mendapatkan program bedah rumah mengucapkan,"saya ucapkan terima kasih banyak karena sungguh tidak menyangka kalau rumah yang saya kami tunggu akan di bedah dan tidak sia sia saya mengabdi selama 36 tahun terbilang usia yang sudah tidak mudah lagi", ungkapnya.

Sementara itu, Kades pangkul mengatakan, "Jangan hanya satu rumah saja, kalau bisa lebih banyak yang di bedah rumahnya dan kami selaku warga desa pangkul jawa mengucapkan terima kasih telah melibatkan kami dalam peletakan batu pertama ini", harapnya.


Laporan :han/fz

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.