Header Ads

Wabup Tinjau Langsung Pelaksanaan UNBK di Lahat

LAHAT, RubrikSumsel.com - Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMK-SMA yang dimulai hari ini Senin 25  Maret 2019. Hari pertama UNBK  Bupati Lahat Cik Ujang SH,  diwakili Wakil Bupati H. Haryanto SE MM MBA, didampingi Sekda, Asisten l, Kepala Dinas Pendidikan, tinjau pelaksanaan Siswa UNBK SMK Negeri 1 Lahat, SMK Negeri 2 dan SMK PGRI 2 Lahat.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Lahat Abdul Rahman M.Pd, mengatakan  peninjauan yang dilaksanakan oleh Wakil Bupati Lahat bersama jajarannya.

"Ya, hari ini Bapak Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA didampingi bapak Sekda dan rombongan, tinjau langsung pelaksanaan UNBK di SMK Negeri 1 Lahat", ujarnya .

Ia menambahkan UNBK SMK Negeri 1 Lahat ini akan berlangsung selama 4 hari, 25-28 Maret 2019 dan mata pelajaran sesuai dengan yang telah ditentukan atau ditetapkan dari peraturan pusat.

"Ada tiga ratus lebih Siswa SMK Negeri 1 Lahat, hari ini sudah berlangsung melaksanakan UNBK. Semoga selama pelaksanaan UNBK ini dapat berjalan dengan baik, aman dan terkendali", katanya .

Sementara Wakil Bupati Lahat  H. Haryanto, berpesan kepada peserta ujian agar terus belajar untuk meningkatkan kemampuan menghadapi UNBK tersebut.

 "Belajarlah dengan baik, harus percaya diri dan fokus serta lebih teliti untuk menjawab soal soal UNBK", kata Wabup.



Laporan : Elsa

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.