Header Ads

Wujudkan Milineal Cinta Lalu Lintas Polres Lahat Gelar Road safety Festival

LAHAT, RubrikSumsel.com - Polres Kabupaten Lahat gelar Millenial Road Safety Festival yang mengusung tema "Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang", Sabtu (9/3/2019) bertempat di lapangan Gedung Kesenian Kabupaten Lahat. Tampak hadir Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama Wakil H.Haryanto, Sekda, Asisten, Dandim O405 Letkol kav Sungudi SH, Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap Sik, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kajari, Ketua DPRD, Kepala Dinas dan jajaran di Polres Kabupaten Lahat serta peserta jalan santai dan kegiatan lain kurang lebih 500 orang .

Sebelum melaksanakan jalan santai, Bupati Lahat melepas peserta lari 500 M, yang dimulai dari awal star tepatnya di lapangan gedung kesenian. Kemudian, jalan santai bersama dilanjutkan dengan senam pagi di depan Gedung Kesenian, dan langsung menyaksikan beberapa hiburan yang menampilkan artis ibu Kota .

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap S.I.K, dalam sambutannya mengatakan Kegiatan Millenial ini bertujuan untuk mengingatkan khususnya generasi muda di Kabupaten Lahat, supaya tahu betapa pentingnya menaati peraturan lalulintas demi keselamatan.

"Adek adekku dan masyarakat Kabupaten Lahat, perlu kita ketahui kecelakaan diawali dengan melanggar peraturan lalulintas, maka dari itu disini kami mengajak marilah kita mencintai hidup kita, mencintai penerus generasi bangsa dengan menaati peraturan lalulintas dalam menggunakan kendaraan", Kata Kapolres .

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang SH, mengucapan terimakasih kepada panitia, kegiatan Millenial ini dapat terselenggara  hari ini dan berjalan lancar.

"Kami selaku Pemerintah Kabupaten Lahat sangat mensuport kegiatan ini, apa lagi menyangkut dengan keselamatan bagi anak anakku, generasi muda di kabupaten Lahat. 

"Mari kita taati berlalu lalu lintas untuk keselamatan pada diri kita, sayangi diri kita dan cintai diri kita dalam menggunakan kendaraan", ajak Bupati.

Laporan : Elsa

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.