Header Ads

Jelang Pemilu, Polres Lahat Bersama Wakil Bupati Peringati Isra Mi'raj 1440 H

Lahat, RubrikSumsel.com - Jelang Pemilihan Umum Polres Kabupaten Lahat  memperingati Isro Mi'raj 1440 H, yang diadakan di Masjid  Al-muflihun  Kelurahan Bandar Agung, mengusung tema "dengan tertanamnya nilai nilai ibadah sholat kita tingkatkan prestasi dan inovasi dalam pengabdian terbaik menuju Polri yang promoter, siap mengamankan pemilu 2019 guna keberlangsungan Pembelajaran nasional, Kamis (4/4/2019) .

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA, Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap S.I.K, MSi, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, KaKemenag, Ustad Agus Sucipto, tokoh agama, dan seluruh jama'ah Isro mi'raj.

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK MSi mengucapkan terimakasih atas kehadiran para jama'ah terutama bapak Wakil Bupati Lahat .

"Terima kasih sudah datang di masjid Al-muflihun Asrama Polisi, dalam rangka memperingati Isro mi'raj secara bersama sama, marilah kita dengarkan arahan dan ceramah dari ustad yang sudah kami undang yaitu Ustad Agus Sucipto. 

Kapolres berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan akhlak dan ketaqwaan Personil Polres Lahat dan mengajak warga Kabupaten Lahat untuk meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan.

Menghadapi Pemilu 2019 tanpa terpancing berita ujaran kebencian dan hoax, melalui isra mi'raj selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan juga di harapkan dapat menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat .

“Dengan menjaga kesatuan dan persatuan bangsa, dalam menghadapi pesta demokrasi, yang aman, damai, dan sejuk,” ujarnya.

Sementara Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, mengatakan Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT yang mana sudah diberikan kesehatan sehingga semua jamaah bisa hadir di masjid ini dalam rangka memperingati Isro Mi'raj.

"Pada kesempatan ini kami Bupati Lahat dan Wakil Bupati, meminta dukungannya dan doa, supaya kami menjadi pemimpin yang amanah dan menjadi pemimpin dicintai masyarakat juga mencintai masyarakat, sehingga bisa membangun Kabupaten Lahat dengan baik. Terkait nanti akan ada Pilpres dan Pileg, Kami pemerintah berharap, semoga dalam Pemilu nanti bisa damai rukun dan aman, sehingga berjalan dengan lancar", ungkapnya. 


Laporan : Elsa

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.