Header Ads

Sambut HUT Kabupaten Lahat ke-150, Wabup Buka Lomba Mancing

LAHAT, RubrikSumsel.com – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lahat ke 150 tahun, Dinas Pariwisata Lahat bekerjasama dengan Bank Sum- Sel Babel menyelenggarahkan Lomba Mancing di Taman Rekreasi Ribang Kemambang, Sabtu (27/04).

Acara tersebut secara langsung dibuka Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA yang juga dihadiri, Ketua Pengadilan Negeri, perwakilan dari Polres Lahat, Dandim 0405 Lahat yang diwakili, Sekda Lahat Drs. H Masroni, Assisten, Staf Ahli, Kadia Pariwisata, Jajaran OPD, Kabag, Pimpinan Bank Sum-Sel Babel, Ketua Koni Lahat dan seluruh peserta lomba mancing.

Wakil Bupati Lahat, H, Haryanto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara kegiatan lomba mancing yang turut serta memeriahkan HUT lahat Ke-150 Tahun 2019.

Wabup meminta, kegiatan ini dapat dilaksanakan tidak hanya sekali setahun namun lebih dari itu.

“Saya berharap kepadaa panitia pelaksanaa agar kirannya kegiatan ini di laksanakan dua kali dalam satu tahun, sehingga nantinnya dapat menarik para pengunjung untuk berwisata di Kolam Pemancingan Taman Rekreasi Ribang Kemambang Lahat ini,” katanya.

Wabup merasa senang saat melihat antusias para peserta yang mengikuti lomba mancing tersebut. Dirinya menyampaikan kepada para peserta untuk dapat menikmati perlombaan tersebut sembari merasakan keindahan dan kesejukan lokasi wisata ditempat itu.

“Saya ucapkan selamat bertanding semoga mendapat yang terbaik dan mendapatkan hadiah utama Sepeda Motor,” ucapnya. 


Laporan : Rio

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.