Header Ads

Cik Ujang Kunjungi Pegawai RSUD Lahat yang Keracunan Makanan

Lahat, RubrikSumsel.com - Bupati Lahat Cik Ujang.SH kunjungi langsung Pegawai dan Clening Servis Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Lahat yang keracunan makanan setelah berbuka puasa ,Minggu (12/5/2019) yang sebelumnya  pada hari Sabtu  kemarin (11/5/2019) pegawai dan clening servis keracunan  makanan setelah memakan takjil puasa.

Dari info sementara yang keracunan akibat makanan sebanyak 58 yang di rawat 19 Orang, dari ke 19 pasien yang keracunan akibat sajian takjil, Bupati Lahat Cik Ujang.SH berharap kepada pihak Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Lahat agar  lebih berhati- hati dalam mengkomsumsi sebelum di berikan agar kirannya dapat di telitih terlebih dahulu Setril Tidaknya Makanan Tersebut, apakah makan ini masih layak untuk di makan Atau Tidak .

Bupati Lahat H Cik Ujang SH melihat langsung kondisi pasien yang dirawat yang keracunan akibat makanan  berbuka puasa satu persatu .

"Semoga cepat sembuh,cepat sehat dan tentunya dapat Beraktifitas kembali " ,ujar Cik Ujang .

Cik Ujang berpesan kepada para Perawat Piket agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien, rawatlah Pasien Seperti Keluarga kalian Semoga Citra Rumah Sakit Lahat Kembali.Membaik," kata Cik Ujang.


Laporan : (Elsa)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.