Header Ads

DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Pada Peringatan HUT Lahat ke-150 Perayaan ke-XXI

Lahat, RubrikSumsel.com -  Sidang Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Lahat, masa persidangan ketiga tahun sidang 2019 dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Lahat Ke 150 perayaan ke XXI tahun 2019 digelar di gudung DPRD Lahat. Senin (20/05).

Sidang paripurna itu dibuka langsung Ketua DPRD Lahat, Samarudin, SH didamping oleh Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II. Hadir juga pada kesempatan itu Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Bupati Lahat Cik Ujang, SH, Wabup H.Haryanto, SE, MM Kapolda Sumsel, Bupati Wakil dan Wali Kota Se - Sumsel, Kapolres Lahat, Kajari Lahat, Dandim 0405 Lahat, Unsur SKPD Lahat, Tim Penggerak PKK Lahat beserta para tamu undangan lainnya.

Pada saat pembukaan Ketua DPRD Lahat, Samarudin, SH menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh undangan yang telah hadir pada puncak peringatan HUT Lahat ke 150. 


Samarudin berharap, dari perayaan HUT Lahat ke ke XXI dapat mewujudkan Masyarakat Kabupaten Lahat Bersih, Cerdas, Aman, Hormonis dan nyaman (Bercahaya) Menuju Sumsel Maju untuk semua.

" Marilah kita bergandengan tangan untuk memajukan Kabupaten Lahat lebih bercahaya dan senantiasa selalu menjaga adat istiadat serta kearipan lokal." Harapnya. (ADV/Red)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.