Header Ads

Kepala Kejari Prabumulih Pimpin Sertijab Kasi Intel

PRABUMULIH, RubrikSumsel - Kepala Kejaksaan Negeri Prabumulih  M Husein Admaja, SH MH Pimpin serah terima jabatan(sertijab) dan pisah sambut kasi intelejen kejaksaan negeri prabumulih, pada Senin (17/06/2019) Bertempat di Aula. Prof. Dr. Marwan Effendi.SH.MH 

Acara Sertijab disaksikan pejabat dan pegawai Kejaksaan Negeri Kota Prabumulih

Adapun pejabat Struktural yang baru dilantik Kasi Intel Hendra Fabianto SH sementara Kasi Intel Sebelumnya Hamdan, SH.

Kasi Intel Hamdan SH dipromosikan sebagai Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejari Batu Bara Sumatera Utara Medan.

Hendra Fabianto SH kelahiran Palembang 16 Agustus 1985 ini yang sebelumnya menduduki jabatan Jaksa Fungsional (Pidsus ) kejari Ogan Ilir (OI) dan pernah meraih 10 besar pendidikan Jaksa Terbaik seluruh Indonesia.

Kejari Kota Prabumulih M.Husein Admaja SH MH. Mengatakan untuk Kasi Intel yang baru.

"Harus berjalan optimal karna fungsi inteljen itu banyak contohnya Sosial ,Politik , Budaya ,Ekonomi Keamanan dan Pembanggunan berada di Inteljen dan kepada Kasi Intel yang baru untuk bisa menyesuaikan dengan dengan Lingkungan yang baru," Ucapnya

Sementara itu Kasi Intel baru dilantik Hendra Fabianto SH  menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak pejabat dan jajaran Kejaksaan negeri Kota Prabumulih khususnya bagi kepala Kejari selaku pimpinan dan akan mendukung program - program pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah Kota Prabumulih.


Laporan : Han

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.